Administrasi Publik

Di Forum Konferensi Nasional APPPTMA Di Malang, Rektor UMS Rappang Bicara Digitalisasi Pendidikan

 

Malang - Rektor Universitas Muhammadiyah Sidrap DR. H. Jamaluddin didaulat jadi pembicara dalam Konferensi Nasional Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiah di Kota Malang, Sabtu (14/12/2019)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tersebut diikuti oleh 19 Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiah se-Indonesia.

 

Rektor Universitas Muhammadiyah Sidrap, DR. H. Jamaluddin dipercayakan sebagai salah satu Narasumber dalam rangkaian Konferensi Nasional APPPTMA.

Jamaluddin dalam pemaparannya, beliau menjelaskan tentang sistem digitalisasi manajemen pendidikan, hal inilah yang diterapkan dalam manajemen Universitas Muhammadiyah Sidrap untuk bersaing dalam menyonsong era revolusi Industri 4.0.

 

“Kampus UMS memang masih berumur jagung, baru berumur 10 bulan, tapi alhamdulillah akselerasi kami akhirnya mendapatkan akreditasi B institusi, dan alhamdulillah baru-baru ini UMS Rappang juga memperoleh

 

“DR. Jamaluddin juga menambahkan jika hal inilah yang harus terus digenjot oleh tiap kampus pada umumnya yaitu digitalisasi dalam manajemen kampus agar kampus benar-benar dapat bersaing” tutup Rektor UMS Rappang tersebut.

 

Konferensi Nasional Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiah rencananya digelar selama dua hari, 14 s/d 15 Desember dan dihadiri langsung ketua APPPTMA Prof. Achmad Numandy dan seluruh petinggi Kampus PTMA seluruh Indonesia. (azk//)

 

 

 

Share: