header-int

Bawaslu Sidrap Dengan Universitas Muhammadiyah Rappang Duduk Bersama Membuat Kesepakatan

Sabtu, 04 Jan 2020, 13:24:01 WIB
Share
Bawaslu Sidrap Dengan Universitas Muhammadiyah Rappang Duduk Bersama Membuat Kesepakatan

Bawaslu kabupaten sidrap kedatangan tamu dari universitas muhammadiyah Rappang yang di wakili oleh ibu Herman Dema bertemu dengan ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam S.Ag.(Kamis,02/01/2020)

Adapun maksud dari pertemuan itu untuk membuat nota kesepakatan antara badan pengawas pemilihan umum kabupaten sidrap dengan fakultas ilmu sosial dan ilmu politik Universitas muhammadiyah sidenreng rappang 

Tujuan dari nota kesapakatan ini yakni untuk mengadakan kerja sama di bidang pendidikan,penelitian,dan pengabdian kepada masyarakat dengan memanfaatkan sumber daya bersama demi kemajuan bersama.

 

Kesepakatan ini juga dilakukan atas tindak lanjut nota kesepakatan bersama Bawaslu pusat dan Forum Dekan fisip perguruan tinggi muhammadiyah se_Indonesia tentang pendidikan,penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan Nomor : 0292/k.bawaslu/HM.02.00/IX/2019, Nomor : 026/FORDEK.FISIP.PTM/AU/IX/2019.

"Semoga kedepannya Bawaslu dan Universitas Muhammadiyah sidrap fakultas ilmu sosial dan ilmu politik terus bisa menjalin kerja sama yang bisa mengembangkan kedua lembaga ini".tutup Asmawati Salam di ruang kerjanya.

Unidha Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang atau UMS Rappang Merupakan Universitas yang sangat di perhitungkan di Indonesia Timur, UMS Rappang lahir dari penyatuan 2 Sekolah Tinggi Terbesar yang ada di Sidrap, Yaitu STKIP dan STISIP Muhammadiyah Rappang. Dengan Umur yang masih Muda, UMS Rappang Siap Bersaing dalam Hal Pengembangan Pendidikan Di Indonesia Pada Umumnya dan di Sidrap pada Khususnya.
© 2020 UMS Rappang Follow UMS Rappang : Facebook Twitter