header-int

Grebek Puskesmas & Warga, Team MCCC Sidrap Lakukan Ini

Sabtu, 11 Apr 2020, 18:48:54 WIB - 97 View
Share
Grebek Puskesmas & Warga, Team MCCC Sidrap Lakukan Ini

 SIDRAP  — Team Muhammadiyah Covid 19 Commad Center (MCCC) Turun kepelosok Membagikan sembago ke Kaum Dhuafa dan APD untuk tenaga Kesehatan.Sabtu (11/04/2020)

Ketua Team MCCC Sidrap Bapak Drs. H. Syamsu Tang, M. Pd. Tang mengatakan ” Kegiatan ini merupakan bagian dari program Muhammadiyah Covid-19 Comman Center Sidrap yg insyaallah akan dilaksanakan secara rutin sampai pemerintah menyatakan situasi aman dari wabah corona”

Team Muhammadiyah Covid 19 Commad Center (MCCC) juga memberikan bantuan  APD untuk tenaga kesehatan di dua tempat berbeda yakni di puskesmas dongi dan belawa yang merupakan puskesmas terjauh dikabupaten sidrap. Untuk sembako langsung diserahkan ke masyarakat yang membutuh dibeberapa tempat yang telah ditentukan oleh team MCCC.

Sidrap sendiri Telah Masuk Kedalam Daftar Daerah Yang Perlu Perhatian Khusus dari Pemerintah Daerah, Karena Menurut data Terakhir Masyarakat sidrap yang Positif Sudah Berjumlah 13 Orang.(erw/mds)

UMS Rappang Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang atau UMS Rappang Merupakan Universitas yang sangat di perhitungkan di Indonesia Timur, UMS Rappang lahir dari penyatuan 2 Sekolah Tinggi Terbesar yang ada di Sidrap, Yaitu STKIP dan STISIP Muhammadiyah Rappang. Dengan Umur yang masih Muda, UMS Rappang Siap Bersaing dalam Hal Pengembangan Pendidikan Di Indonesia Pada Umumnya dan di Sidrap pada Khususnya.
© 2020 Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang Follow UMS Rappang : Facebook Twitter Linked Youtube